Selasa, 16 Februari 2016

5 Manfaat Ini dari Pijat Refleksi | 082316966686


Apabila Anda ingin tetap sehat dan fit tanpa repot olahraga, maka lakukan saja pijat refleksi setiap akhir pekan. Anda hanya perlu berbaring dan merasakan pijatan dari terapis berpengalaman selama 1 jam maka tubuh kembali segar dan sehat. Mudah sekali ya?

Pijat refleksi sudah dilakukan oleh ahli pengobatan tradisional sejak jaman dulu. Tekniknya adalah dengan memberikan tekanan ke permukaan kulit yang dibagian bawahnya terdapat titik-titik syaraf penting.

Sirkulasi darah pun akan jauh lebih lancar dengan teknik pijatan tersebut, sebab pembuluh darah turut menerima tekanan dan pijatan dari tangan terapis. Apa saja manfaat kesehatan yang bisa Anda rasakan dari pijat refleksi, simak berikut ini seperti dilansir laman top10homeremedies:

Depresi

Depresi akibat komposisi hormon tubuh yang tidak seimbang, dapat diatasi dengan pijat refleksi. Tekanan di bagian atas jari kaki, membuat organ otak akan memproduksi serotonin dalam jumlah yang cukup hingga Anda kembali dapat tenang. Serotonin adalah hormon bahagia yang bisa mencegah terjadinya depresi.

Atasi mual

Mual akibat gangguan pencernaan atau maag juga bisa diatasi dengan pijat refleksi di bagian perut dan kaki. Gerakan memijat dengan memutar membuat mual hilang.

Osteoarthritis

Pijat di bagian kaki dan tangan dapat mencegah nyeri akibat osteoarthritis dan rematik. Cara ini mudah sekali mengurangi rasa sakit di sendi tubuh termasuk sakit pinggang dan tulang belakang.

Darah tinggi

Saat pijat dalam posisi duduk santai atau berbaring rileks, maka diafragma dada juga rileks. Pernapasan menjadi baik dan peredaran darah lancar. Ini semua membantu menurunkan tekanan darah tinggi dan menjaganya tetap normal.

Sakit PMS

Nyeri saat PMS termasuk jenis gangguan kesehatan yang bisa diatasi dengan pijat refleksi. Kram perut akibat menstruasi, juga haid tak lancar hilang akibat gerakan pijat tersebut. Selamat mencoba.

Contact

Me : 082316966686

Tidak ada komentar:

Posting Komentar